Friday 30 May 2014

Aktor 'Flower Boys Next Door' Nangis Pertama Ketemu Yoo Jae Suk - Wow Keren

Ko Kyung Pyo yang ingin jadi komedian menjadikan Jae Suk panutan sehingga tanpa sadar menangis ketika bertemu idolanya itu.

WowKeren.com - Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC yang ramah dan baik pada penggemar. Namun ternyata pengisi variety show "Running Man" itu membuat pemeran Oh Dong Hoon di serial "Flower Boys Next Door" menangis saat bertemu. Lho, memangnya ada apa?

Ko Kyung Pyo mengungkapkan kisah itu saat tampil di acara "Happy Together". Di sana, MC Park Myung Soo menguak bahwa Kyung Po sangat ngefans dengan Jae Suk. Aktor film "Man on High Heels" tersebut mendadak menangis saat pertama bertemu Jae Suk.

"Aku tidak banyak berpikir saat itu, tahu-tahu saja air mataku jatuh," ucap Kyung Po. "Aku tidak tahu kenapa tapi rasanya aku mengalami momen spritual. Aku tidak tahu kenapa menangis. Saat itu seharusnya suasananya lucu tapi malah aku menangis."

Sutradara Jang Jin kemudian mengungkap alasan Kyung Po sangat mengidolakan Jae Suk. Rupanya, ia semula bermimpi menjadi komedian sehingga menjadikan MC nasional tersebut sebagai panutan. Sedangkan Kyung Po sendiri juga mengaku tipe yang sensitif sehingga mudah menangis.

"Aku sering menangis karena mood-ku gampang berubah," beber aktor berusia 23 tahun itu. "Pernah sekali waktu aku nonton film di bioskop dan menangis keras di sana."

Berita Yoo Jae Seok terkait :
• Yoo Jae Suk Masih Galau Dipinang Agensi Sistar dan SM C&C
• YG Entertainment dan Yoo Jae Suk Kompak Bantah Ajakan Gabung
• Netter Tertawa Lihat Foto Yoo Jae Suk Beraksi Jadi DJ
• Yoo Jae Seok Dipilih Sebagai Seleb Paling Sulit Diwawancarai

Koleksi foto Yoo Jae Seok terkini (4 foto):


No comments:

Post a Comment