Sunday 1 June 2014

SBS Resmikan 'Running Man' Versi China - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam beberapa tahun terakhir, Running Man memang menjadi program variety show yang begitu populer. Yoo Jae Suk dan kawan-kawan sukses menghipnotis para penggemar K-Pop maupun K-Drama dengan aksi kocak mereka.

Bahkan saking populernya, para bintang tetap Running Man juga menggelar sesi fan meeting di beberapa negara termasuk Singapura. Song Ji Hyo dan lainnya juga akan datang ke Indonesia 2 Juni mendatang bersama Minho SHINee dan pemain bola Park Ji Sung.

Mungkin karena antusiasme yang besar ini lah, SBS akan memproduksi versi China Running Man. Hal tersebut telah diungkapkan oleh pihak SBS, Jum'at (30/05) kemarin,

Seperti yang dilansir oleh MWave, detail kerja sama SBS dan sebuah channel China, ZJSTV masih akan selesai Juni mendatang. Namun, Running Man versi China tersebut sudah akan tayang mulai September nanti.

Para kru dan staff Running Man juga akan turut turun tangan dalam memproduksi variety show China itu. Sang PD, Jo Hyo Jin juga akan turut serta dalam tim produksi Running Man versi China.

Di sisi lain, Running Man bukan satu-satunya acara Korea yang dibuat ke versi China. Reality show Dad! Where Are You Going juga dibuat ke versi China dengan judul Daddy Is Return yang juga sempat dibintangi oleh Wu Chun dan Jimmy Lin.

(mwa/jje)



No comments:

Post a Comment