Sunday 16 June 2013

Netter Tertawa Lihat Foto Yoo Jae Suk Beraksi Jadi DJ - Wow Keren

Jae Seok awalnya tampil sebagai MC sebuah acara promosi waterpark tiba-tiba muncul beraksi sebagai DJ yang cool.

WowKeren.com - Dikenal sebagai MC nasional, Yoo Jae Seok sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menghibur orang. Namun kali ini bukan melalui aksi kocak melainkan memainkan alat pemutar musik milik DJ. Ya, Jae Seok membuat kaget publik ketika tampil sebagai DJ.

Jae Seok awalnya tampil sebagai MC sebuah acara promosi waterpark sekaligus untuk syuting iklannya. Namun secara mengejutkan, host tetap "Running Man" ini tampak piawai memainkan musik layaknya DJ profesional. Jae Suk juga terus berekspresi cool menjadi DJ dalam balutan jas dilengkapi sunglass dan headphone besar.

Tak ayal aksi panggung kejutan itu membuat para penonton acara menjadi semakin heboh. Kabarnya sorak sorai terdengar makin keras saat Jae Seok beraksi. Foto penampilan MC "Happy Together" itu juga membuat para netter kaget sekaligus tertawa melihatnya.

"Oppa satu ini memang benar-benar daebak!" puji seorang netter. "Apa sih yang tidak bisa dilakukan Jae Suk? Dia kelihatan cool banget," imbuh netter lainnya. "Baru kali ini aku melihatnya seserius dan setampan itu." (wk/mr)

Berita Yoo Jae Seok lainnya :
• Yoo Jae Seok Dipilih Sebagai Seleb Paling Sulit Diwawancarai
• Kebaikan Yoo Jae Seok Foto dengan Fans Tarik Perhatian Netter
• Yoo Jae Seok 'Running Man' Sempat Dirayu Masuk SM Entertainment

Koleksi foto Yoo Jae Seok terkini (2 foto):
Yoo Jae Seok di Red Carpet MBC Entertainment Awards 2012
Park Myung Soo dan Yoo Jae Seok di Red Carpet MBC Entertainment Awards 2012


No comments:

Post a Comment