Friday 19 July 2013

MC 'Running Man' Ini Rajin Pergi ke Gym - Republika Online

24-7kpop.com

Yoo Jae Suk

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Buletin komunitas online di Korea Selatan baru saja mengunggah beberapa foto yang menunjukkan salah satu MC cariety show populer Korea Selatan 'Running Man' Yoo Jae Suk.

Akhir-ahir ini Yoo Jae Suk begitu sering terlihat di gym. Dalam sebuah foto, dia terlihat mengenakan kaos abu-abu dengan celana panjang hitam dan sarung tangan. Jae Suk tampak hebat dalam gambar tersebut.
Netizen yang melihat foto itu lansung berkomentar mengenai penampilan salah satu MC variety show 'Running Man' itu. "Wow, tubuhnya bagus. Jadi, rahasianya yang tetap memiliki stamina bagus adalah pergi ke gym? Aku merasa iri dengan istrinya, Na Kyung Eun," ujar seorang netizen dilansir dari Soompi, Kamis (18/7).

Yoo Jae Suk baru-baru ini menerima pujian dari para penggemarnya untuk tubuhnya yang proporsional. Tubuhnya sangat sesuai dengan kriteria perhitungan 'Rasio Emas' dari Leonardo Fibonacci. Pada abad ke-12, Fibonacci menciptakan 'Rasio Emas' dimana tubuh yang ideal adalah ketika panjang kepala seseorang tak lebih dari seperdelapan tinggi tubuhnya.

Kepala Jae Suk berbentuk persegi panjang 'emas' dengan hidung dan mulut yangg terletak persis di tengah. Tubuh Jae Suk belakangan menjadi perbincangan hangat dengan kemunculan foto dirinya bersama peserta 'Running Man' lainnya di Bandara Pudong. Jae Suk bersama Song Ji Hyo misalnya, dalam sebuah foto bergaya bak model.

Reporter : Mutia Ramadhani
Redaktur : M Irwan Ariefyanto

Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.



No comments:

Post a Comment