Thursday 30 May 2013

Yoo Jae Suk Berbagi Foto Ketika Sekolah Dasar | KoreanIndo

88241185

Yoo Jae Suk harus melihat kembali masa lalunya, sebelum ia menjadi MC terbesar Korea, melalui Happy Together.

Pada siaran 23 Mei dari KBS2 Happy Together, episode ke 300, Lee Young Ja, Song Eun Yi dan Kim Sook hadir untuk berbicara tentang teman-teman dan masa lalu mereka.

Mereka harus mengunjungi lokasi yang memiliki banyak kenangan masa lalu dan berbagi masa lalu mereka. Yoo Jae Suk tidak ketinggalan, karena ia mengungkapkan foto dari sekolah dasar ketika ia dengan seragam pramuka anak.

Park Myung Soo mengatakan, “Dia tampak persis seperti anaknya Ji Ho,” sementara Song Eun Yi bercanda, “Itu sepertinya dari ketika mulutnya tidak menonjol lagi.”

Untuk ini Yoo Jae Suk berkata, “Aku membuat gigiku menjadi seperti ini.”

Dia menambahkan, “aku adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi selama empat tahun,” mengakui ia tidak pernah lulus dari perguruan tinggi.

Komedian tersebut telah memenangkan kontes komedi saat ia berada di tahun pertamanya, yang merupakan bagian dari alasan dia tidak pernah menyelesaikan studinya, tetapi ia mengatakan dalam penyesalan, “Aku tidak sibuk, dan aku tidak punya banyak pekerjaan. aku masih bisa menghadiri kelas ku tapi aku tidak tahu apa yang aku pikirkan saat itu. “

Source: enewsworld

indotrans: kidihae@koreanindo.net

About these ads


No comments:

Post a Comment