Sunday 26 May 2013

Yoo Jae Suk dan Super Junior Adalah Selebritis Paling Ramah - Sidomi News

MC Nasional Yoo Jae Suk dan King of Hallyu Super Junior terpilih menjadi selebritis paling ramah di Korea Selatan. Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh situs Visit Korean Year sejak 23 April sampai 17 Mei dengan 2360 partisipan.

Peringkat pertama jatuh ke tangan Yoo Jae Suk dengan 23.5% suara dan yang kedua adalah Super Junior dengan 8.1% suara.

Yoo Jae Suk memang terkenal dengan sifatnya yang ramah kepada siapapun. Dia juga berhasil menarik perhatian penonton di segala usia. Humornya yang segar dan tetap sopan juga menjadi salah satu ciri khasnya. Banyak selebritis yang juga mengakui bahwa anggota Running Man dan Infinite Challenge ini selalu menyambut hangat tamu-tamu yang hadir dalam show-nya.

Super Junior juga dikenal di seluruh dunia dengan aksi kocak mereka. Sejak debut di tahun 2005, Super Junior telah membintangi banyak variety show berating tinggi dengan aksi-aksi lucu mereka. Di setiap Super Show mereka selalu menunjukkan sisi humoris dengan memakai kostum-kostum yang lucu. Para anggotanya pun kerap menyapa fans-fans ketika bertemu di suatu tempat.

Sementara di tempat ketiga ada Lee Seung Gi yang saat ini sibuk dengan drama berating tinggi Gu Family Book yang memperoleh 7.4% suara, diikuti oleh Psy dengan 4.4% suara, dan di posisi kelima ada Kim Yuna, atlet skater nasional dengan 4% suara.



No comments:

Post a Comment