Friday 9 August 2013

Haha dan Yoo Jae Suk Terpesona Kecantikan Suzy miss A di 'Running Man' - Wow Keren

Haha dan Yoo Jae Suk sempat terpana saat melihat Suzy dan sama-sama memuji kecantikannya.

WowKeren.com - Kehadiran Suzy miss A di "Running Man" rupanya membuat para member prianya terpana. Dalam salah satu momen di episode tersebut, Haha dan Yoo Jae Suk tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas kecantikan Suzy. Keduanya sama-sama memuji kecantikan alami aktris "Gu Family Book" itu.

Saat itu suasana tiba-tiba menjadi canggung karena Haha dan Yoo Jae Suk terus memandangi Suzy. Aktris berusia 18 tahun itu juga sempat bingung mengapa Haha dan Yoo Jae Suk memandanginya. Haha lalu memuji kecantikan Suzy dan tampak terpesona.

"Kamu sangat cantik," ujar Haha. Yoo Jae Suk pun setuju dengannya, "Kau memang benar-benar cantik." Mereka lalu sama-sama mengucapkan pujiannya untuk Suzy, "Aku sangat kaget karena merasa tiba-tiba ada cewek cantik yang melihat ke arahku."

Di episode tersebut, Suzy dan member lainnya berlomba-lomba untuk menemukan pasangan mereka. Tak hanya Haha dan Yoo Jae Suk, tapi netizen juga ikut memuji kecantikan Suzy saat tampil di acara stasiun SBS tersebut.

"Kecantikannya benar-benar terlihat menonjol," komentar salah seorang netizen. "Kalau dia terlihat secantik ini televisi, aku tak bisa membayangkan betapa cantiknya Suzy di dunia nyata," ujar netizen lainnya. (wk/rs)

Berita Running Man terbaru :
• 'Running Man' Terima Peringatan Gara-Gara Umpatan Sulli f(x)
• Bintangi 'Running Man', 2NE1 Ketagihan Tampil di Variety Show
• Taeyang Big Bang Jadi Kejutan 2NE1 di 'Running Man'
• 2NE1 Tunjukkan Kekuatan di Video Preview 'Running Man'
• SM dan SBS Minta Maaf Insiden Sulli f(x) Mengumpat di 'Running Man'
• Berita Running Man lainnya ...



No comments:

Post a Comment