Monday 9 December 2013

Kembaran Coat Pantas Mana Yoo Jae Suk Vs Kim Woo Bin - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pakaian musim dingin yang sepertinya populer di kalangan artis Korea adalah coat dengan motif kotak-kotak tak beraturan. Kali ini Mc sekaligus pemain tetap Running Man, Yoo Jae Suk terlihat memakai coat yang sama dengan bintang The Heirs, Kim Woo Bin.
Yoo Jae Suk @soompi.comYoo Jae Suk @soompi.com

Coat buatan Ami untuk koleksi 2013 fall/winter ini adalah buatan desainer asal Prancis, Alexandre Mattiussi. Dibuat dengan bahan wol hangat dengan motif kotak-kotak, yang kadang juga disebut Prince of Wales check.
Kim Woo Bin @soompi.comKim Woo Bin @soompi.com

Coat ini dijual dengan harga lebih dari 10 juta rupiah di Korea. Yoo Jae Suk sendiri terlihat cocok dengan style klasik yang dipilihnya. Sedangkan Kim Woo Bin terlihat keren dan terkesan sebagai pria kota yang kaya.
Kembaran Coat @soompi.comKembaran Coat @soompi.com

Meski keduanya memakai coat yang sama, penampilan mereka terlihat sama sekali berbeda. Tidak hanya dua entertainer Korea itu saja yang memakai coat yang sama. Gong Yoo, Lee Soo Hyuk, Kim Nam Gil dan T.O.P Big Bang juga kedapatan pernah memakai coat ini. Menurut kalian, siapa yang lebih pantas memakai coat buatan Alexandre Mattiussi ini?

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(soompi.com/jje)



No comments:

Post a Comment