Monday 16 December 2013

Yoo Jae Suk & Gary Jadi Pria Paling Diinginkan Wanita Korea - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada 15 Desember lalu, SBS Running Man mengadakan voting pada 1.000 wanita yang berumur dari 20an hingga 50an. Voting ini dibuat untuk melihat siapa pria di Running Man yang paling ingin dikencani oleh para wanita Korea.

Para pria yang masuk dalam daftar ini adalah para member laki-laki Running Man dan para tamu spesial yakni penyanyi Lee Juk, Jung Ki Ha, Muzie, aktor Kim Kwang Kyu dan penyiar Jeon Hyun Moo.

Kali ini para kru Running Man mendatangi sebuah universitas khusus wanita untuk mengadakan survey pada wanita berumur 20an. Hasil dari survey ini adalah, Gary mendapat voting terbanyak dari para siswi kuliahan  ini.

Running Man @soompi.comRunning Man @soompi.com

Beberapa siswi ini mengungkapkan alasan mereka mengapa memilih b menurut mereka, Gary tidak tampan, meski begitu Gary memiliki pesona tersendiri. Tidak hanya itu, seperti yang dilansir oleh soompi.com, Para siswi ini menyukai cara Gary perhatian pada Song Ji Hyo.

Secara keseluruhan, voting dimenangkan oleh Yoo Jae Suk, dilanjutkan oleh Gary, Jang Ki Ha, Lee Juk. Kim Jong Kook dan Le Kwang Soo ada di urutan 5 dan 6, sedangkan Jeon Hyun Moo berada di urutan ke-7.  Empat terbawah adalah Kim Kawang Kyu, Ha Ha, Muzie dan Ji Seok Jin. Kalau kalian bakal pilih yang mana?

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI

(soompi.com/jje)



No comments:

Post a Comment