Tuesday 31 December 2013

Lee Kwang Soo: Yoo Jae Suk Terobsesi dengan Bokongnya - Wow Keren

Kwang Soo menguak bahwa Jae Suk tidak pede dengan dadanya sehingga suka pakai celana ketat memamerkan pantatnya.

WowKeren.com - Lee Kwang Soo pastinya sudah cukup mengenal Yoo Jae Seok berkat "Running Man". Tak heran, Kwang Soo juga memiliki rahasia tentang MC nasional tersebut. Ia mengungkap bahwa Jae Suk terobsesi dengan pantatnya sendiri.

"Hyung yang kukenal tidak pede dengan dadanya sehingga ia terobsesi pada pantatnya," ucap Kwang Soo saat mengucapkan pidato di "SBS Entertainment Awards 2013". Meski tak menyebut nama namun dapat diketahui maksudnya adalah Yoo Jae Suk.

"Aku merasa malu setiap kali melihat sepatunya karena dia akan menarik celananya terlalu tinggi," lanjutnya. "Suatu hari dia memintaku jongkok kemudian mencibir setelah melihat pantatku. Aku merasa tersinggung tapi aku diam saja."

Kwang Soo juga mengaku pernah disuruh Jae Suk menyentuh pantatnya. Ia kemudian meminta MC "Happy Together" itu untuk berhenti mengenakan celana ketat dan melakukan tarian bokong. "Dan jangan suruh aku memegang pantatmu lagi, aku tidak mau," tutup bintang serial "Dong Yi" itu.

Jae Suk yang digoda Kwang Soo habis-habisan itu malah mengundang tawa seisi gedung. Ia sengaja memamerkan pantatnya di depan kamera sambil mengucapkan "Happy New Year". (wk/mr)

Berita Lee Kwang Soo terkait :
• Lee Kwang Soo Iri Melihat Kim Bum dan Moon Geun Young
• Kwang Soo Khawatir Song Joong Ki Curi Biskuit Saat Wamil
• Lee Kwang Soo Pernah Selamatkan Pasangan Manula di Tepi Jalan
• Lee Kwang Soo Pamer Hadiah Ultah dengan Kenakan Topeng Jerapah

Koleksi foto Lee Kwang Soo terkini (4 foto):


No comments:

Post a Comment